Wednesday 11 March 2015

Pendirian Perusahaan

Didirikan pada tahun 2013. CV.lntegrated Web Developer adalah perusahaan yang bergerak dibidang Pengadaan dan Jasa ¡ni telah resmi menjadi badan usaha yang berbentuk CV (Comanditaire Venootsc hap) pada tanggal 25 September 2013 di Tangerang Selatan. Walaupun tergolong masih cukup muda, CV.Integrated Web Developer ini telah banyak berkiprah dan berhasil dalam beberapa kegiatannya. Dalam arti lain IWD yaitu:
Integrated   : Penggabuangan
Web              : Jaringan
Developer   : Pembangun
Jadi IWD yaitu : Penggabungan Beberapa Bagian Jaringan Dalam Pembangunan Usaha untuk Mencapai Keberhasilan.
Visi Misi
Semua pengembangan operasional CV.lntegrated Web Developer ini selalu berpedoman pada visi dan misi yang membantu Perusahaan tetap fokus dalam meraih pencapaian keberhasilan. Visi dan misi ini membantu CV.lntegrated Web Developer untuk selalu berupaya mencapai keberhasilan dalam bekerja dengan selalu mengingatkan manajemen serta karyawan bahwa mereka bekerja sama demi tujuan-tujuan yang sama, yang akan menjadi sumbangan dalam keberhasilan jangka panjang Perusahaan
Visi
Menjadi perusahaan yang bersaing dalam analisa, proses dan hasil, guna pencapaian kinerja yang berkualitas dan terpercaya.
Misi
Menjadi perusahaan yang memimpin dan terpercaya sebuah hasil yang optimal dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul dalam analisa, proses dan hasil. Dan ¡tu sudah menjadi prinsip kami dalam bekerja. Melaksanakan tanggung jawab social kami, dan memberikan hasil yang optimal sesual dengan harapan konsumen.

No comments:

Post a Comment